Selasa, 08 Juli 2014

6 Tempat Wisata Kuliner Yang Terkenal Di Bali

Tempat Wisata Kuliner Yang Terkenal Di BaliLiburan sambil kuliner pastinya pasangan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan. Hati senang dan perut pun kenyang. Di Bali ada banyak wisata kuliner yang terkenal yang wajib anda coba, terlebih untuk anda yang hobi makan dan traveling. Setiap tempat mempunyai khas baik dalam rasa, penyajian, dan jenis makanan yang berbeda. Disinilah daya tarik dari wisata kuliner di Bali.
Tempat Wisata Kuliner Yang Terkenal Di Bali
Tempat Wisata Kuliner Yang Terkenal Di Bali

1.      Pawon Pasundan
Resto masakan khas Sunda yang wajib anda kunjungi pecinta kuliner nusantara di pulau Bali. Tempat makan yang sudah teruji cita rasanya, sehingga mampu tegar berdiri selama lima belas tahun. Kali ini, Wisata Kuliner Bali berkunjung ke Pawon Pasundan yang berada di persimpangan lampu merah Jl. Kediri dan Jl. Raya Tuban, Kuta.

2.      Wali Beach Café
Pecinta seafood pasti tidak asing dengan tempat wisata kuliner ini. Beralamat di Jl. Segara Madu, Kelan Beach, Jimbaran. Keistimewaan kulnier ini adalah lokasinya, pemandangan eksklusif dengan sunset dilengkapi perahu nelayan yang berjejer parkir di laut yang biru dengan hamparan pasir putih tepat di depan meja Anda.

3.      Glaze Bali Tanjung Benoa
Restoran dengan cita rasa makanan Indonesia dengan beragam menu dapat anda dapatkan disini.  Lokasinya berada di Jl. Pratama, Tanjung Benoa 97, Bali. Lokasi yang sangat strategis karena sangat dekat dengan kawasan pantai Tanjung Benoa. Harga makanan mulai dari Rp 39.000 anda akan mendapatkan menu makanan dari rendang sapi hingga seafood.

4.      Restaurant Laota
Yang terkenal di Laota sejak dulu adalah Bubur Ayam Laota.  Masakan Chinese food dan beragam minuman tersedia lengkap. Hindari datang terlalu malam,karena ramai sekali. Terletak di Jl. Raya Kuta 530, Kuta.

5.      The Payangan Hideaway
Suasana alam dilengkapi capung dan burung camar bebas masuk di area lobi menambah kenyamanan anda. Kelengkapan menu masakan Indonesia, Barat dan Eropa tidak diragukan lagi. Pastinya nikmati menu makanan sesuai budget anda. Restoran ini berlokasi di kawasan Ubud.

6.      Grand Puncak Sari Restoran
Satu lagi tempat wisata kuliner terkenal di Bali yakni Grand Puncak Sari Restaurant Kintamani di daerah Penelokan.  Menu prasmanan sajian masakan khas Indonesia yang disajikan memiliki banyak pilihan untuk wisata Bali kuliner anda. Di restoran ini, anda boleh makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 100.000 bagi orang dewasa dan Rp 50.000 bagi anak-anak. Sangat sebanding dengan indahnya pemandangan Gunung Batur dan segarnya hembusan angin danau dari pinggir tebing di siang hari. 

0 komentar

Posting Komentar