Senin, 07 Juli 2014

3 Tempat Wisata Indah Bali Namun Belum Banyak Dikunjungi

3 Tempat Wisata Indah  Bali Namun Belum Banyak Dikunjungi - Anda bosan dengan wisata bali yang itu-itu saja? Berikut rekomendasi tempat wisata indah  bali namun belum banyak dikunjungi :

PANTAI DREAMLAND
Pantai Dreamland berada di daerah Pecatu, kecamatan Kuta Selatan, merupakan salah satu pantai-pantai indah selatan pulau Bali, berlokasi dekat dengan pantai Jimbaran, GWK dan Pura Uluwatu dan berjarak sekitar 30 menit dari Kuta sehingga mudah untuk dikunjungi.
pantai-pantai indah selatan pulau Bali
Pantai dreamland
Pantai Dreamland  memiliki keindahan yang mirip dengan Kuta dan  lebih unik dari kuta, banyak yang bilang "The next Kuta beach", tempatnya jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi dan batu-batu karang di sekitar pantai yang membuat pantai ini sangat indah dan eksotis. Deburan ombak yang tidak begitu besar dan cenderung tenang menjadi favorit para surfer untuk surfing disini. 

BUKIT CAMPUHAN
Bukit Suci Gunung Lebah  atau sering disebut Bukit Campuhan dan nama lain dari  adalah  Campuhan Ridge Walk. Terletak di Desa Campuhan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Bukit suci gunung lebah memanjakan wisatawan dengan panorama alam yang luar biasa serta hijau permai, kenyamanan dalam aktivitas trekking, jogging , dan pemotretan bagi anda yang hobi berfoto.
Tempat Wisata Indah Bali
Bukit campuhan
Bukit Campuhan, berdekatan dengan pusat kota Ubud dan menjadi salah satu tujuan wisata alternatif  para wisatawan selain mengunjungi ke puri agung, museum, monkey forest, pasar seni yang ada di Ubud Bali, bukit ini pun punya sebutan lain, ‘Sunset Hill’ biasa wisatawan mancanegara sebut. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk menyusuri Bukit Campuhan dari ujung-ke-ujung. Mulai dari Pura Gunung Lebah, neka gallery, sangingan hingga Villa Lembah Giri yang berada dibagian utara.

ODYSSEY SUBMARINE BALI
Odyssey Submarine menawarkan keindahan alam bawah laut di seputaran Labuhan Amuk Bay, di desa Antiga, menyelam selama  45 menit, pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan laut. Odyssey Submarine akan membawa wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan di bawah laut. Dengan kapasitas muatan hanya 36 orang dan waktu operasi kapal pukul 08.00 – 08.30.
Odyssey Submarine Tempat Wisata Indah Bali
Odyssey Submarine
Odyssey Submarine merupakan satu-satunya kapal selam wisata di Indonesia Menggunakan tenaga battery sehingga tidak menimbulkan ancaman bagi lingkungan laut. Berlokasi di Labuhan Amuk, di mana kapal selam Odyssey bersandar terletak di Desa Antiga, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, kira-kira ditempuh 1 jam 15 menit melalui dari Denpasar kecanggihan kapal buatan Victoria Machinery Depot Co. Ltd. Canada yang berbobot 72,6 ton itu.

0 komentar

Posting Komentar