Selasa, 06 Mei 2014

Tempat tempat populer di Bali yang wajib dikunjungi

Tempat tempat populer di Bali yang wajib dikunjungi - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan salah satu pulau di negara republik indonesia ini. Bali beribuka di Kota Denpasar. Di kota inilah merupakan pusat pemerintahan daerah Provinsi Bali, dan merupakan daerah terpadat serta merupakan pusat perekonomian. Jika kita ditanya apakah ingin liburan ke bali, pasti jawabnya mau. Tak salah memang jika Bali menjadi pilihan utama sebagai tujuan menghabiskan waktu liburan, selain banyak pilihan objek wisata, tempatnya pun juga indah dan menawan.

Tempat wisata populer di Bali

objek wisata populer di Bali pantai kuta
Pantai kuta Bali
Bali memang sejak dahulu telah terkenal sebagai daerah pariwisata. daerahnya yang memiliki banyak pantai berpasir putih, daerah daerah yang masih alami, serta keramah tamahan penduduknya membuat balu semakin banyak digandrungi oleh wisatawan. Tak hanya dalam negeri, namun turis asing dari berbagai negara pun tak ingin kalah untuk memadati Bali. Selain tempat wisata yang indah, harga barang barang dan akomodasi yang lebih murah dibanding tempat wisata di negara lain membuat Bali terus dibanjiri wisatawan asing. Coba saja anda liburan ke Bali, pasti akan dengan mudah menjumpai turis turis asing dari berbagai negara, khususnya jika anda langsung datang ke pantai.

Nah buat sobat yang ingin liburan ke pantai, dan sedang mencari informasi informasi mengenai tempat tempat wisata di Bali, saya mempunyai beberapa referensi buat anda. Selain indah dan populer, tempat tempat berikut juga selalu ramai dan memang direkomendasikan oleh wisatawan lain yang telah berkunjung ke Bali. Berikut beberapa tempat tempat populer di Bali yang wajib dikunjungi :
1. Pantai Kuta
Pantai kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai kuta bisa dikatakan sebagai ikonnya Bali. Pantai ini selalu dikunjungi wisatawan,Apalagi saat akhir pekan atau musim libur panjang sekolah. Tak lengkap rasanya jika ke Bali namun tidak menyempatkan waktu untuk mengunjungi pantai ini. Selain menikmati indahnya pantai, anda juga bisa mencoba berbagai olahraga air seperti berselancar. Dan jangan lupa untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam saat sore hari dipantai yang sering disebut pantai matahari terbenam ini.

2. Pantai Sanur
Tempat populer di Bali selanjutnya adalah Pantai sanur terletak di sebelah timur pulau Bali. Karena lokasinya yang berada disebelah timur membuat pantai ini menjadi tempat favorit untuk melihat matahari terbit, atau sering pantai ini mendapat julukan sunrise beach. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar, sehingga tidak cocok untuk berselancar, namun sangat cocok bagi anda yang suka berenang, snorkling, ataupun diving karena lebih aman. Jangan lupa bangun pagi pagi jika anda ingin menyaksikan matahari terbit di Bali.

3. Pantai Legian dan Seminyak
Pantai legian dan seminyak menjadi tempat populer di Bali selanjutnya, pantai ini terletak berdekatan dengan pantai kuta. Karena letaknya berdekatan, maka suasana di kedua pantai ini juga sama seperti pantai kuta. Banyak tempat tempat menarik disepanjang jalan menuju ke daerah legian dan seminyak. Banyak tempat tempat makan yang murah, penginapan yang cocok buat pelancong. Jika sobat ingin menikmati suasana kuta namun dengan kondisi yang lebih tenang, silahkan mampir ke Pantai legian dan seminyak.

4. Pantai Jimbaran
Tempat terpopuler selanjutnya di Bali adalah pantai jimbaran. Kawasan jimbaran terkenal dengan kuliner lautnya. Ada yang unik disini. Meja meja makan berderet rapi ditepi pantai. Buat sobat pasangan pengantin baru, jangan lewatkan makan malam romantis bersama pasangan anda di pantai ini ya. Sambil makan, sambil menikmati sunset di pantai.

5. Pasar Seni sukawati
Pasar seni sukawati merupakan tempat pusat oleh oleh khas bali, khusunya yang berhubungan dengan kerajinan dan kesenian tradisional masyarakat Bali. Nah buat sobat yang ingin berbelanja cinderamata untuk keluarga drumah, jangan lupa kunjungi pasar ini. Dan jangan lupa ditawar ya, supaya bisa dapat harga murah.

6. Joger
Nah kalo yang satu ini pasti tidak asing lagi. Joger merupakan sebuah toko yang menjual cindermata seperti kaos, sandal dan lain lain. Ada sesuatu yang unik dari joger, yaitu kata kata yang tercetak disetiap barang barangnya. Sehingga kadang Joger disebut sebagai pabrik kata kata.

Nah, tapi bukan hanya itu saja, bali masih memiliki banyak tempat tempat populer lainnya. Jangan lupa buat sobat yang akan liburan ke Bali, kunjungi tempat tempat populer di Bali yang wajib dikunjungi.

0 komentar

Posting Komentar